Wow...Pantai Kuta jadi Tempat Pesta Terbaik bagi Wisatawan di Tahun 2015

Trackers 00.05 No Comment

Pantai Kuta Bali menempati urutan pertama sebagai tempat pesta terbaik berdasarkan pilihan pembaca Condenast Traveler tahun 2015. Pantai Kuta dinilai wisatawan dari berbagai negara sempurna menawarkan suasana malam meriah tidak kenal waktu. Selain itu, pantai ini juga menyajikan tempat ideal untuk berselancar. Berikut ini urutan 10 besar pantainya tempat pesta terbaik versi Condenast Traveler.

Pantai Kuta, Bali
Phi Phi Island, Thailand
Oahu, Hawaii
Koh Samui, Thailand
Phuket, Thailand
Key West, Florida
Ko Pha Ngan, Thailand
Ilha de Santa Catarina, Brasil
Ibiza, Spanyol
Boracay, Filipina
Kawasan Kuta adalah jatung pariwisata Pulau Bali yang seakan tidak ada matinya. Di kawasan ini hadir beragam tempat hiburan malam berjejer di banyak sudut jalan. Ada puluhan tempat clubbing berdegup tanpa sepi pengunjung, beberapa di antaranya yang ternama adalah: Sky Garden, Alleycats, Eikon Bar & Lounge, Velvet  dan Hypnotized, Double Six, Kamasutra, Kudeta, Living Room, hingga Hard Rock Cafe.


Pantai Kuta berada di selatan Kota Denpasar, tepatnya di Kabupaten Badung. Pantai ini sejak tahun 1960-an sudah dikunjungi wisatawan dari berbagai negara yang ingin menikmati berjemur di bibir pantai. Angin berhembus dari Samudera Pasifik dikombinasikan hangatnya Matahari dan pasir putih membentang memberi nuansa santai pulau tropis tropis nan nyaman bagi mereka. Selain berjemur, banyak wisatawan menghabiskan waktu di sini untuk berselancer, dipijat, dipilin rambutnya, atau ditato (temporary) oleh warga lokal.

Bila Pantai Sanur menghadirkan panorama Matahari terbit maka Pantai Kuta sebaliknya untuk menikmati Matahari terbenam (sunset). Oleh karena itu, menjelang sore hari kawasan ini ramai dikunjungi wisatawan. Di sekitarnya juga hadir pertokoan, restoran, hotel, hingga bar dan restoran. Akses ke Pantai Kuta juga terbilang mudah dicapai, yaitu 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan memanfaatkan taksi, kendaraan pribadi ataupun bus.



0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !